ADA APA DENGAN FORMULA BISNIS ?

14 Februari 2009


Mungkin anda pernah mendengar tentang formula bisnis ? Bisnis inilah yang paling direkomendasikan bagi para pemula pencari bisnis iternet. Sebuah bisnis yang memberikan pencerahan baru bagi para pengguna internet Indonesia. inilah bisnis yang membuat saya penasaran dengan nya. Dan inilah bisnis yang saya ikuti sekarang. Kenapa saya memilih formula bisnis ? berikut saya uraikan jawabannya.

Sebelum saya bergabung, saya terlebih dahulu melakukan penelitian. Saya baca puluhan artikel di berbagai blog berikut ratusan komentar tentangnya. Saya kunjungi alamat blog pengelolanya, yaitu Bpk. Joko Susilo. Saya tanyakan kepada mbah Google (mesin pencari no. 1 di internet). Saya kunjungi berbagai website penyedia layanan iklan. Apa jawabannya ?
Ketika saya mengetik formula bisnis di internet di google, lebih dari 800.000 website telah merekomendasikan formula bisnis. Peringkat yang luar biasa. Saya kunjungi salah satunya, didalamnya saya baca review tentang formula bisnis. Formula bisnis didirikan pada tahun 2002. Pengelolanya adalah Bpk. Joko Susilo yang beralamat di Pondok bukit agung no. 3, Semarang. Formula bisnis adalah sebuah bisnis yang menjual paket informasi kepada membernya dengan sistem reseller. Sistem reseller adalah sistem bagi hasil antara pengelola dan member. Member yang telah aktif berhak untuk mempromosikan kembali produknya kepada orang lain. Setiap penjualan yang dihasilkan akan mendapatkan profit langsung sebesar 50% dari harga yang ditawarkan.

Sebenarnya yang membuat besar formula bisnis bukan hanya dari sistem bisnisnya. Akan tetapi kualitas produk yang paling menentukan. Apa sih produk yang dijual di formula bisnis ? kenapa banyak orang merelakan investasi ratusan ribu hanya untuk membeli paket informasi ini?

adalah sebuah e-book yang berisi rahasia ter-dahsyat untuk menciptakan sebuah Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) yang menjadi andalan Formula Bisnis. Inilah kelebihan bisnis ini, ia justru menjual formula yang seharusnya menjadi rahasia yang tidak boleh disebarluaskan. Anda akan melihat bagaimana cara Bpk. Joko Susilo menjadikan internet sebagai aset yang bisa mengalirkan uang di setiap nafasnya, bahkan ketika ia sedang tidur atau berlibur sekalipun. Hanya dengan langkah sederhana yang belum anda bayangkan sebelumnya. Anda bisa lihat ratusan orang berbondong-bondong menjadi member baru setiap harinya. Lihat di sini (REAL TIME).

Bpk. Joko Susilo sendiri sebenarnya bukanlah seorang ahli tehnik informasi bukan pula seorang programmer komputer. Ia adalah orang yang punya kemauan untuk belajar dan ingin mengubah kondisi finansial nya menjadi lebih baik. Setelah membaca dengan seksama isi e-book SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis), saya merasa mendapatkan sebuah pencerahan yang luar biasa. Disana dijelaskan secara detail bagaimana sistem ini berjalan. Dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh semua orang, bahkan orang awam se kalipun. Formula Bisnis dengan e-Book SMUO nya telah berhasil menuntun setiap membernya untuk menciptakan mesin uang nya sendiri. Bisnis ini tujuannya bukan hanya untuk memperbesar Formula Bisnis saja tapi Bisnis ini akan menuntun anda unutuk memulai menciptakan mesin uang anda di internet. Bukankah orang yang sukses adalah orang yang bisa menjadikan orang lain sukses ?. Itulah yang menjadi dasar kenapa formula bisnis bisa sukses dan tetap eksis selama 7 tahun.

Benar, orang bijak mengatakan : “Jika kita memberikan ilmu kepada orang lain, maka ilmu kita akan bertambah. Ilmu yang dipendam bagaikan pohon yang tak berbuah”. Bpk. Joko Susilo telah membuktikannya. Semakin banyak ia berikan ilmu rahasianya, justru membuatnya semakin sukses.

Anda ingin gabung ? silahkan klik disini. atau langsung order disini (ada penawaran bonus menarik dari saya).

1 comment

Anonim mengatakan...

halo semuanya, terimakasih telah mengunjungi blog saya, saya harap anda memberikan komentanrnya disini. terimakasih

14 Februari 2009 pukul 22.05

Posting Komentar